USAHA MAKANAN RINGAN SERBA 1000 ADALAH MAKANAN YANG BISA DITITIPKAN DI WARUNG

IDE USAHA - Apabila anda seorang yang baru saja ingin membuka usaha, dan anda bertanya apakah sih  ada usaha makanan ringan serba 1000 dan makanan yang bisa dititipkan diwarung terdekat anda?... Jawabanya adalah ada..

Dan apakah usaha dengan modal kecil ini juga bisa menguntungkan? jangan salah, karena usaha kecilpun bila jumlah penjualanya sangat banyak keuntunganya pun juga banyak.

ide usaha dan ide bisnis


Lantas usaha makanan ringan serba 1000 apa yang bisa dijual?.. dan bagimanan strategi penjualanya agar bisa laku?.. mari kita bahas ide-ide cemilan 1000an yang bisa kalian jadikan referensi untuk dicoba jalankan.

Yang pertama, bagaimana agar supaya jajanan cemilan 1000 an ini bisa laku?. jadi begini ibarat seseorang disukai itu dikarenakan apa? ya cantik atau ganteng , paling tidak menarik dipandang mata. nah untuk menjadi menarik harus di dandanin di salon perawatan dan memakai make up yang cocok.

Begitu juga cemilan atau makanan kecil atau snack, akan menarik perhatian pembeli apabila kemasanya menarik, dengan gambar yang menggugah selera maka pembeli pun akan suka dan tergerak untuk membeli karena penasaran dengan rasa makanan tersebut.

Dengan kemasan yang yang menarik di ibaratkan wanita yang cantik, jadi banyak orang yang ingin mengenalnya. Apabila ingin memiliki kemasan yang baik dan menarik sama juga wanita yang harus di rawat di salon kecantikan anda harus jago dalam membuat desain kemsan atau serahkan kepada ahlinya.

datanglah ke tukang ahli desain kemasan agar dibuatkan kemasan yang bagus dan menarik. Jangan terlalu mahal juga karena kemasan yang anda pesan adalah untuk mengemas makanan ringan dengan harga ringan juga.

Baca Juga : Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Dan Contoh Usaha Makanan Ringan Unik

Lantas apa -apa saja ide usaha makanan ringan serba 1000 apa saja yang bisa dicoba ??... Yuk kita bahas satu persatu..


 USAHA MAKANAN RINGAN KERIPIK TEMPE

Makanan khas Indonesia ini setiap hari hampir digunakan untuk lauk pauk makan sehari-hari. Makanan yang terbuat dari kedelai ini sangat mudah didapat dimana-mana. Anda bisa gunakan tempe ini menjadi ladang usaha anda. Dengan membeli gelondongan tempe mentah kemudian diiris -iris tipis lantas digoreng.

Gunakan tepung untuk membuatnya jadi crispy dan bumbui sehingga menjadi gurih dan lezat. Pasarkan dengan di pasangi merk anda, titipkan ke warung-warung terdekat disekitar anda.

USAHA MAKANAN RINGAN KERIPIK TAHU

Seperti dengan keripik tempe, keripik tahu juga populer karena rasanya yang khas. Cara pembuatanya juga sangat mudah dan simple. Dengan membuat sendiri tahu mentahnya anda akan meraup untung yang lumayan.

Tapi bila anda tidak bisa membuat sendiri silahkan membeli langsung ke pembuat, pilih produksi tahu yang enak dan murah. Packing dengan kemasan yang bagus dan menarik.

Baca Juga : Usaha Yang Menguntungkan Di Desa Dengan Modal Kecil

USAHA MAKANAN RINGAN KERIPIK PISANG

Usaha makanan ringan serba 1000 selanjutnya adalah keripik pisang. Tidak semua jenis pisang bisa dibuat menjadi keripik pisang. Pisang yang cocok adalah pisang kepok. Teksturnya pas untuk dijadikan keripik pisang.

Tanpa harus di bumbu dengan bumbu khusus keripik ini sudah mempunyai cita rasa tersendiri. Jadi memudahkan untuk membuatnya. Dengan packing kecil-kecil saja keripik ini bisa di jual dengan harga 1000 an dengan dititipkan di warung- warung atau sekolah- sekolah.

USAHA MAKANAN RINGAN KERIPIK SINGKONG Q TELA

Mirip dengan makanan yang telah populer qtela, keripik ini mempunyai rasa yang agak berbeda dengan keripik singkong pada umumnya. Dengan kreatifitas keripik qtela ini bisa di reka dengan aneka rasa.

Keripik singkong qtela ini lebih banyak disukai anak muda karena rasanya lebih kekinian. Anda bisa memproduksinya sendiri atau juga bisa membeli jadi kemudian diberikan aneka rasa yanh enak

USAHA MAKANAN RINGAN KERIPIK KENTANG

Masih mengenai keripik, kentang merupakan bahan yang yang enak untuk di jadikan keripik. Tanpa diolah bermacam- macam cukup digoreng saja kentang sudah enak, akan tetapi cara menggorengnya yang butuh pengetahuan agar supaya bisa gurih.

Dengan irisan yang tipis dan bentuk irisan yang menarik kentang sudah bisa goreng dengan minyak yang banyak dan dengan api yang standard tidak terlalu besar maka akan bisa gurih dan nikmat.

USAHA MAKANAN RINGAN KRUPUK SEBLAK

Krupuk seblak sebenarnya adalah makanan khas dari jawa barat. Akan tetapi sekarang sudah banyak yang menjual di berbagai kota seluruh indonesia. Pada akhirnya krupuk seblak ini jadilah terkenal.

Rasanya gurih dan kriuk menjadikan makanan ini jadi laris di pasaran. Anda bisa jadikan ini salah satu ide usaha makanan dengan harga 1000 an. Walaupun 1000 rupiah tapi sudah dapat banyak krupuk seblak ini.

USAHA MAKANAN RINGAN MAKANAN BAKSO GORENG

Sering disingkat dengan nama basreng, bakso goreng. Apakah enak sih makanan ini, jangan salah makanan ini bisa menjadi makanan favorit karena nikmat dan enak.

Basreng ini termasuk dalam contoh usaha makanan ringan unik dengan harga terjangkau. Anak -anak SD kebanyakan yang menyukai gorengan ini.

Untuk mengurangi biaya produksi anda bisa mengurangi komposisi daging dan memperbanyak terigu. Ganti daging dengan aroma kaldu.

Baca Juga : USAHA YG BERHUBUNGAN DGN PERTANIAN DAN BISNIS PERTANIAN MODAL KECIL

Itulah para sahabat- sahabatku semua, ide usaha makanan yang bisa dititipkan diwarung-warung terdekat di tempat kalian. Jangan kehabisan ide untuk mencari peluang usaha. Terus mencoba dan kreatif. Semoga berhasil. Good luck!!!

Belum ada Komentar untuk "USAHA MAKANAN RINGAN SERBA 1000 ADALAH MAKANAN YANG BISA DITITIPKAN DI WARUNG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel