USAHA YANG MENGUNTUNGKAN DI DESA DENGAN MODAL KECIL

Memulai usaha atau bisnis memang tidak lah mudah semudah membalikkan telapak tangan. Anda perlu mempunyai perencanaan yang yang matang dan profesional. Amati terlebih dahulu apa yang menjadi hobi anda saat ini.

Apa yang membuat kalian bila melakukan itu membuat kalian tidak merasa capek dalam melaksanakanya.

Bila anda dengan senang hati dan tidak ada rasa capek melakukan bisnis yang anda jalani berarti bisnis tersebut pas dan cocok bagi kalian.

Baca Juga : CARA MENCARI PELUANG USAHA BAGI PEMULA

Selain yang anda sukai juga ukur dulu usaha tersebut kira-kira kalian mampu apa tidak bertahan dalam kesulitan nantinya.

Memang anda harus pantang meyerah akan tetapi ada titik-titik tertentu dimana anda tidak sanggup melakukan hal tersebut. Misal, anda kurang panda berbahasa inggris maka jangan paksakan anda melakukan bisnis yang berhubungan dengan bahasa inggris meski anda senang dalam melakukanya.

Misal menjadi guide di tempat wisata, sebenarnya anda suka dengan menjadi guide anda bisa sambil jalan-jalan akan tetapi anda belepotan dalam berbahasa inggris, meskipun dipaksakan wisatawan nya akan bingung dengan perkataan anda.

Sebenarnya bisa saja kalian belajar bahasa ingris tapi akan lama, karena kalian tidak punya bakat berbahasa inggris.

Baca Juga : TEMPAT WISATA DIMAGELANG SELAIN BOROBUDUR

Kali ini akan kita bahas sedikit ide usaha apa yang mungkin cocok dengan hobi dan passion kalian.

Yuk langsung saja...

PELUANG USAHA RIAS PENGANTIN

Untuk mulai bisnis ini kalian harus merogoh kocek agak dalam untuk membeli peralatan-peralatan yang akan dipakai. Sekitaran antara 10 sd 20 juta tergantung seberapa besar dan kecilnya usaha anda.



Modal tersebut akan digunakan untuk membeli seeperangkat alat make up, persewaan busana gaun pengantin, dan biaya untuk mengiklankan usaha anda.

Banyak dari kalangan perias pengantin yang hanya selang beberapa bulan saja sudah bisa balik modal. Karena dalam satu event pernikahan keuntungan yang didapat bisa mencapai jutaan rupiah.

Semakin besar dan mewah event pernikahan biaya yang dipakai semakin banyak dan keuntunganya pun semakin besar. Dari biaya total dalam satu event perias pengantin bisa mendapatkan keuntungan antara 50 ℅  sampai dengan 70℅ per/ event acara pernikahan.

PELUANG USAHA BISNIS MAINAN ANAK

Apakah anda percaya omset usaha mainan anak ini adalah milyaran rupiah?

Faktanya adalah ada, mainan itu mempunyai keuntungan rata- rata 200℅ dari harga modal. Misal mainan yang anda beli dengan harga modal 15rb bisa laku 30 rb rupiah. Apalagi anda beli nya melalui jasa import barang. Akan sangat- sangat murah sekali. Anda bisa untung hingga 700℅.

USAHA YANG MENGUNTUNGKAN DI DESA DENGAN MODAL KECIL


Mainan impor dari Cina teramat sangat murah, coba saja cek di marketplace, shoope misalnya harga mainan drone dengan menggunakan remote dan itu memang bisa terbang harganya di bawah 200 ribu. Padahal harga drone kalau disini ditoko- toko mainan diatas 500rb. Itulah kelebihan bisnis jualan mainan.

Untuk pemasaran anda bisa pasarkan secara offline maupun online. Jika ingin menjual secara offline silahkan buka toko yang sekiranya di tempat yang akan banyak dikunjungi orang. Sewalah tempat di sekitar jalan raya. Jangan membuka toko di dalam gang yang notabene akan sepi pengunjung.

Mulailah usaha dengan berawal modal yang anda miliki, nantinya akan berkembang seiring dengan berjalanya waktu.

Baca Juga :  IDE BISNIS BOLA BOLA RAMBUTAN SUPERMI

Demikian para sobat, contoh usaha modal kecil untung besar yang bisa kalian coba jalani. Memulai usaha modal 1 juta saja kelak akan bisa untung hingga ratusan juta jika kalian telaten dan kreatif dalam menjalankanya.

Belum ada Komentar untuk "USAHA YANG MENGUNTUNGKAN DI DESA DENGAN MODAL KECIL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel