USAHA JAJANAN ANAK MUDA KEKINIAN

IDE USAHA - Masa muda adalah masa yang tepat untuk memulai usaha. Disini akan kita kupas beberapa usaha jajanan anak muda kekinian yang bisa kamu jadikan referensi untuk merintis usaha. Tidak harus mengeluarkan modal yang teramat besar untuk memulai kok, asal ada kemauan ada saja bisnis yang membutuhkan modal kecil. 

Jajanan anak muda kekinian pada saat ini makin bervariasi dan bermacam-macam. Dari ide-ide brilian anak muda dapat menciptakan aneka jajanan baru yang pada jaman dahulu belum ada. Pada dasarnya jajanan itu hampir sama akan tetapi lebih di variasi kreatif sehingga tampak lebih menarik dan lebih menggugah selera pembeli. 

Berikut ini beberapa contoh usaha jajanan anak muda kekinian yang laris di pasaran. 

Pizza
Pada jaman dahulu jika ingin menikmati makanan pizza kita harus pergi ke gerai pizza yang berada dikota besar. Hanya orang-orang tertentu saja yang dapat dan mampu membeli makanan ini karena saat itu pizza merupakan makanan yang ber level tinggi jadi hanya orang yang menengah keatas saja yang memebeli makanan ini. 

USAHA JAJANAN ANAK MUDA KEKINIAN


Namun seiring berjalannya waktu pizza makin hari makin meluas penjualannya. Hingga  di desa pun sekarang sudah banyak anak muda yang memiliki usaha berjualan pizza. Ini adalah kesempatan bagi kalian yang ingin memiliki usaha kekinian. Penjualan via online semakin memudahkan dalam pemasaran segala produk termasuk pizza ini. Oleh karena itulah bagi kalian yang masih bingung ingin memulai usaha apa cobalah berbisnis buka usaha pizza. 

Dalam pembuatannya kamu bisa mencari tutorial di youtube dan bisa membaca di google. Setiap ada kemauan akan diikuti dengan beberapa jalan. Di internet banyak sekali menyediakan tatacara dan bahan-bahan pembuatan pizza yang enak. Akan lebih mudah lagi jika kamu melihat  tutorial di video youtube dari awal hingga akhir pembuatan saya yakin kamu pasti bisa. 

Ayam Geprek
Dulu olahan ayam paling cuma ayam goreng, ayam penyet, soto ayam, ayam panggang dan lain-lain. Seiring perkembangan jaman dengan kreativitas pada saat ini ada yang dinamakan ayam geprek. Hampir sama dengan ayam kentucky sebenarnya tapi yang membadakan cara goreng dan sambalnya yang lebih kekinian. 

Ayam geprek sekarang banyak franchise yang bisa kamu jalankan jika kesulitan dalam membangun brand. Banyak frenchise-frienchise terkenal dengan nama yang sudah dikenal banyak orang misalnya geprek bensu, ayam geprek juara, geprek mozarella, gepreksi boss, ayam geprek pangeran dan masih banyak lagi. Cobalah membuka atau bergabung dengan usaha waralaba ini, jika kamu jalankan dengan serius maka kamu akan sukses dalam berbisnis. 

Singkong Keju
Berbahan dasar singkong yang banyak kita jumpai di pasar-pasar lingkungan sekitar kita. Usaha singkong keju adalah inovasi dari yang dulu singkong hanya digoreng saja dalam penjualannya sekarang di variasi dengan keju. Rasanya lebih enak dan tampilannya pun kekinian pas dengan selera anak muda jaman now. 

Frinchise Maratabak
Usaha jajanan anak muda kekinian selanjutnya adalah martabak. Jajanan ini ada dua macam yaitu martabak telur dan martabak manis atau biasa dinamai dengan martabak terang bulan. Dijual disore hingga malam hari martabak disukai oleh segala kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua banyak yang gandrung denga martabak. 

Banyak juga yang menyediakan frienchise untuk usaha ini antara lain adalah martabak switzerland, martabak holland, martabak indoroland, martabak boss, martabak alim, martabak hokyy, martabak san fransisco, martabak sinar bulan, martabak orins, martabak apin, martabak mertua dan masih banyak lagi yang lainnya. 
 

Itulah beberapa contoh usaha jajanan anak muda kekinian jaman now yang dapat menghasilkan keuntungan lumayan bagi kalian anak muda yang mencari ide usaha. Selamat berkreasi untuk menjemput kesuksesanmu dimasa depan. Goodluck

Belum ada Komentar untuk "USAHA JAJANAN ANAK MUDA KEKINIAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel