CARA MENCARI PELUANG USAHA BAGI PEMULA DAN USAHA YANG PUNYA PROSPEK

Bagi para sahabatku sekalian yang sekarang masih bingung mencari hal apa yang harus dikerjakan, jangan lah khawatir dan galau. Di era sekarang ini teknologi semakin canggih , semua serba cepat. Dijaman yang sekarang sudah ada internet seperti sekarang ini semua sangat-sangat dimudahkan.

CARA MENCARI PELUANG USAHA BAGI PEMULA DAN USAHA YANG PUNYA  PROSPEK


Misal teman –teman ingin menjual helm bekas, tidak lah sulit , tinggal pasang saja di gruop jual beli di facebook saya yakin gak selang berapa lama pasti ada yang menawar helm milik kalian itu.

Coba saja lakukan iseng-iseng. Silahkan bergabung dengan FJB (Forum Jual Beli ) di Facebook yang lokasinya di dekat area temen-teman. Misal Forum Jual Beli Semarang, atau Forum Jual Beli Handphone Cirebon.

Setelah berbagung cobalah iseng iseng tawarkan hape kalian dan pasang harga dan nomor kontak. Saya yakin gak sampai hitungan hari bahkan kadang-kadang dalam hitungan menit pasti ada yang menanyakan hape yang teman-teman tawarkan tadi.

Itulah kelebihan keacanggihan di era saat ini, jadi kalian yang belum punya usaha atau bisnis jangan bingung, manfaatkan internet, manfaatkan hape kalian untuk berjualan. Selama handphone kalian ada paket datanya itulah ladang bisnis bagi kalian. Pelajari cara-cara berjualan online. Bersahabatlah dengan teman-teman yang sudah sukses dibidang ini.

Gunkan youtube sebagai sarana belajar. Karena di youtube tidak ada yang apapapun tidak ada, semua yang teman-teman cari pasti ada tersedia lengkap. Misal ingin mencari tutorial jualan pisang goreng beserta cara membuatnya, pasti banyak tersedia di youtube.

Dan yang lebih meudahkan lagi dengan youtube semua tinggal meniru dan bisa langsung bisa dipraktekkan secara langsung. Beda dengan apabila kalian membaca dengan video kalian akan lebih mudah memahami semua yang kalian pelajari.

Baca Juga : Mencari Peluang Usaha Baru Yang Masih Jarang Tapi Menguntungkan

Apabila kalian masih bingung mari disini kita bahas beberapa ide bisnis apa yang bisa kalian kerjakan, mungkin ini bisa menginspirasi para sahabat semua peluang usaha apa yang bisa kalian coba kerjakan. Yuk langsung saja.

DESAIN CASING HANDPHONE

Ide usaha yang pertama adalah desain casing handphone. Pada saat ini siapa sih yang tidak meiliki handphone, dari anak kecil, orang dewasa dan orang tua semua pasti sudah memiliki handphone.

Handphone seperti menjadi kebutuhan pokok bagi orang-orang saat ini. Bagiakan nasi seolah-olah handphone adalah kebutuhan primer kedua setelah nasi. Anak jaman sekarang lebih baik dibelikan paket data internet daripada untuk jajan.

Termasuk casing handphone ini. Hape tanpa casing bagaikan makan nasi tanpa lauk pauk.oleh karena itu kami sarankan teman teman berbisnis casing hape tapi jangan yang biasa-biasa saja. Buatlah kostum casing yang unik dan menarik.

Buatlah casing hape yang bisa dipasangi foto pemilik casing itu atau gambar-gambar yang menarik. Jika kalian jago desain grafis maka sangat mudah untuk mengedit-edit gambar. Untuk mencetaknya di casing teman-teman bisa beli alatnya yang harganya tidak terlalu mahal juga.

Carilah ide membuatnya  di youtube sangat banyak disediakan  sekali disana.
Selain handphone tampak lebih cantik casing hape costum ini juga bisa menjaga apabila hape terjatuh jadi ada proteknya jadi lebih aman untuk hape.

Baca Juga : Usaha Rumahan Yang Mudah Dan Menjanjikan Saat Ini

SABLON KAOS CUSTUM BIJIAN

Kaos dari tahun ke tahun memang bentuknya ya begitu-begitu saja akan tetapi yang membuat beda adalah sablonanya. Kebutuhan kaos tidak ada habisnya. Bila kalian jago dalam desain buatlah desain untuk di sablon di kaos.

CARA MENCARI PELUANG USAHA BAGI PEMULA DAN USAHA YANG PUNYA  PROSPEK


Terkadang orang ingin mempunyai kaos yang sesuai dengan keinginan mereka dengan gambar yang mereka inginkan, nah disinilah kalian bisa membantu mereka dengan membuka usaha sablon kaos bijian.

Kenapa sablon kaos bijian karena apabila menyablonkan kaos di tukang kaos besar pasti di batasi dengan harus pesan minimal 10 kaos atau bahkan harus 50 kaos baru bisa dilayani.

Apabila kalian bisa melayani dengan sablon kaos bijian maka mereka pasti akan menyablonkan kaos ditempat kalian. Dengan bermodal kaos oblong yang belum ada gambarnya dan dengan alat sablon klaian sudah bisa membuka usaha dirumah.

Baca Juga : Modal Kecil Untung Besar

Jangan khawatir dalam pemasaranya, sekarang sangat dipermudah dengan adanya media sosial. Hanya tinggal share-share di facebook atau instagram kalian nanti adakn mendapat pelanggan dari sana. Apabila ingin lebih serius lagi gunakanlah iklan yang berbayar seperti facebook ads dan lain-lain.

BISNIS UNDANGAN PERNIKAHAN

Pasangan yang ingin menikah dan ingin resepsi pernikahanya meriah  selain memesan dekorasi yang bagus dan wah pasti ingin membuat kartu undangan. Kartu undangan sekarang bermacam-macam ragam. Kalian bisa menjadikan ini ladang bisnis kalian.

Untuk bisa mendapatkan pelanggan dari bisnis ini selain kalian manfaatkan media sosial kaian bisa bergabung dengan para perias pengantin, jasa terop , sound system, jasa pothografer  yang biasanya apabila ingin mengadakan resepsi pasti pesan dengan satu paket.

Jadi kalian bisa memanfaatkan itu untuk mendapat pelanggan pemesanan undangan. Buatlah desain kartu undangan yang bagus dan kekinian. Downlodanlah template-template undangan dinternet yang gratis atau yang berbayar.

Dengan modal printer saja kalian sudah bisa membuka usaha cetak undangan sendiri.

Apabila teman-teman belum menikah jangan berkecil hati, semoga dengan mempunyai bisnis cetak undangan ini kalian akan segera bisa amendapatkan jodoh hehe..

Itulah para sahabatku sekelumit ide peluang usaha yang bisa kalian coba kerrjakan, jangan ragu untuk mencoba semua berawal dari percobaan dan lama-kelamaan akan membawa teman-teman menjadi seorang yang berhasil.

Baca Juga : Ide Peluang Usaha Yang Menjanjikan Di Masa Depan

USAHA SOUVENIR PERNIKAHAN

Masih berkaitan dengan bisnis undangan pernikahan, usaha bisnis souvenir pernikahan ini bisa anda jalankan bersamaan dengan bisnis tersebut. Biasanya suvenir ini dipesan bersamaan dengan undangan.

Jenis suvenir pernikahan bermacam –macam ada gantungan kunci, gelang, kipas tangan, gelas bertuliskan calon pengantin, ada juga tanaman dalam pot.

Harganya pun bervariasi mulai dari yang murah 500 rupiah hingga ada yang puluhan ribu rupiah. Silahkan teman-teman berkreasi ide apa lagi yang bisa dijadika suvenir pernikahan yang bagus dan unik.

Demikianlah teman-teman sekelumit cara mencari peluang usaha bagi pemula dan usaha yang punya  prospek untuk dicoba dijalankan. Semoga teman-teman sekalian bisa berhasil dan sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel