MENCARI PELUANG USAHA BARU YANG MENJANJIKAN SAAT INI

Selepas lulus sekolah ada dua pilihan yaitu yang pertama melamar pekerjaan dan yang kedua adalah membuka usaha sendiri dirumah.

Kalau menurut saya pilihan yang kedualah yang baik dan benar kenapa, apabila kalian mempunyai usaha sendiri dan bekembang justru kalian akan merekrut orang untuk bekerja ditempat kalian.

Nah yang menjadi pertanyaan peluang usaha baru apa yang menjanjikan saat ini, para sahabat jangan terlebih dahulu berfikir yang muluk-muluk. Dengan baru memulai bisnis atau usaha langsung kalian menjadi kaya raya. Itu tidak benar.

Pikirkanlah dan carilah usaha yang cocok dengan hobbi teman-teman atau istilahnya sesuaikan dengan passion teman –teman saat ini.

Tidak gampang menemukan usaha-usaha apa yang cocok untuk dijalankan. Terkadang usaha tersebut sudah cocok dengan angan-angan akan tetapi terkendala dengan modal, terkendala dengan ilmu, pengalaman dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Ide Peluang Usaha Yang Menjajikan Di Masa Depan

Yuk kita bahas kira-kira apa saja bisnis atau peluang usaha yang cocok bagi kalian semua, yang sesuai dengan passionkalian. Coba kita bahas satu persatu contoh atau referensi peluang usaha baru yang menjajikan saat ini. Yuk langsung saja..


USAHA PEMBUATAN CEMILAN ATAU MAKANAN RINGAN

Banyak sekali peminat daripada makan ringan ini, mulai dari anak-anak , orang dewasa, bahkan orang tuapun banyak yang menyukai jajan makanan ringan ini.

Makan ringan ada banyak macamnya mulai dari makanan yang terbuat dari ketela yaiitu keripik singkong, keripik kulit mlinjo, kacang oleng, kacang pedas manis, kedelai pedas manis, koro goreng, dan masih banyak lagi.

MENCARI PELUANG USAHA BARU YANG MENJANJIKAN SAAT INI


Cobalah kalian main ke minimarket terdekat dan coba amati kira-kira makanan ringan apa yang cocok dan kalian sekiranya bisa membuat dirumah. Jangan langsung skala besatr kcil-kecilan saja terlebih dahulu.

Berilah merk sesuai keinginan kalian, buatkan kemasan yang semenarik mungkin. Diawal-awal pasarkan kepada temn-teman sekitar dan titip-titipkan kewarung terdekat untuk memasarkanya.

Yang paling penting adalah dari segi kemasan. Buatlah kemasan yang menarik perhatian pembeli.

Baca Juga : Tempat Wisata Di Magelang Selian Borobudur Dan Prambanan

Karena kesan pertama orang mau membeli produk kalian adalah dari kemasan yang menarik. Buat desain yang bagus bila kalian bisa mendesain, apabila tidak bisa silahkan mencari para editor untuk membuatkan kemasan yang bagus dan semenarik mungkin. Carilah orang yang  menyediakan jasa pembutan kemasan lengkap dengan desainya di google. Banyak sekali jasa pembuatan kemasan di internet.


BISNIS USAHA LAUNDRY PAKAIAN

Makin berkembangnya jaman, dan makin sibuknya orang saat ini menjadikan orang ingin semua menjadi simpel dan mudah. Karena kesibukan juga orang jadi tidak sempat mencuci baru sendiri. Disinilah peluang usaha yang bisa kita gunakan. Kita bisa membuka usaha loundry kiloan.

MENCARI PELUANG USAHA BARU YANG MENJANJIKAN SAAT INI


Bila dahulu hanya orang-orang kota saja yang menggunakan jasa loundry kiloan akan tetapi sekarang sudah merambah ke desa-desa. Didesapun usaha ini sudah banyak diminati oleh banyak orang.

Rata-rata peminat atau konsumen bisnis ini adalah pegawai kantoran yang seharian tidak dirumah. Dan pada hari libur ingin menikmati hari dirumah.

Modalnya pun dibilang tidak terlalu mahal, hanya bermodal mesin cuci, air dan deterjen untuk membersihkan pakaian. Bila kalian dengan serius menjalankan bisnis ini lama kelamaan akan berhasil. Utamakan pelayann yang baik maka lama kelamaan akan semakin bertambah pelanggan anda.

Baca Juga : Tren Bisnis Terbaru Untuk Anak Muda Saat Ini

Itulah para sahabat sedikit ide usaha yang menjanjikan di masa depan dan bisnis kekinian, peluang usaha yang belum banyak pesaing. Semoga bermanfaat bagi teman sekalian. Semoga berhasil. Good Luck.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel