IDE PELUANG USAHA YANG MENJANJIKAN DI MASA DEPAN

Jangan menyerah untuk memulai bisnis. Yuk cari ide-ide juga peluang-peluang usaha yang menjaikan di masa depan untuk  kita manfaatkan memulai usaha kita.

Jangan hanya berharap menjadi karyawan justru rubah pola pikir mindset teman-teman untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang-orang disekitar kita.

IDE PELUANG USAHA YANG MENJANJIKAN DI MASA DEPAN


Dengan kita membuka lapangan kerja kita bisa mengurangi pengangguran, selain itu kita memang diciptakan untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat bagi banyak orang.

Setelah lulus sekolah jangan bercita-cita jadi karyawan atau mencari kerja. Kreatiflah dalam mencari mata pencaharian lain yang bisa menjadikan kalian adalah bos nya. Seberapapun tinggi jabatan anda, anda adalah karyawan. Tapi sekecil apapun usaha anda, anda adalah bos.

Baca Juga : Tempat Wisata Di Magelang Selain Borobudur Dan Prambanan

Yuk kita bahas apa-apa saja peluang ide bisnis yang bisa kita coba untuk melakukanya. Disini akan kita bahas beberapa ide usaha bagi kalian yang sekarang masih bingung mencari ide bisnis. Yuk langsung saja ..

1. USAH ROTI BAKERY

Usaha ini tergolong usaha yang sudah banyak yang melakukanya, akan tetapi jangan kawatir kebutuhan makanan sehari- hari termasuk roti adalah makan yang tidak sepi peminat.

Asalahkan roti anda rasanya enak dengan harga yang tidak terlalu mahal serta metode pemasan anda baik, maka tidak mustahil  usaha akan berkembang pesat.

Carilah metode-metode pemasaran yang bagus diinternet. Tirulah usaha orang-orang yang sudah berhasil. Jangan lupa segera dimulai saja jangan ditunda-tunda.


2. PENYEWAAN KOSTUM

Banyak sekarang moment-moment yang banyak diperingati  pada saat ini. Dan moment itu biasanya akan dilaksanakanya karnaval. Dalam karnaval itu banyak dibutuhkan pakaian-pakaian kostum untuk disewa. Itulah teman-teman prospek yang bisa kita gunakan untuk bisnis sewa pakaian kostum.

Selain momen-momen seperti hari kartini, tujuh belas agustus, ada juga pada saat acara pernikahan juga membutuhkan jasa persewaaan baju kostum.

Apalagi saat acara resepsi penikahan yang ingin dalam acara tersebut  agar tampak meriah maka seluruh keluarga disewakan baju jas dan seragam batik untuk seluruh keluarga.

Baca Juga : Ide Bisnis Bola Bola Rambutan Supermi

Jadi satu kali membuat kostum bisa disewakan berkali-kali untuk acara oleh banyak orang di berbagai tempat.

3. BISNIS JASA MENDENGARKAN CURHATAN

Jasa ini tergolong sangatlah unik untuk dijalankan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bila teman-teman adalah lulusan sarjana psikologi pasti punya ilmu untuk menjalankan bisnis ini.

Terkadang orang itu ingin curhat saja bingung kepada siapa, karena tidak ada orang yang bisa benar-benar dipercaya dan mau mendengar curhatan seseorang.

Padahal meluapkan perasaan gundah itu sangatlah perlu untuk meringankan beban pikiran. Jika anda mampu meringankan beban seseorang dengan mendengarkan curhatan mereka kemudian memberikan jalan atau solusi atas permasalahan mereka maka anda akan bisa membuat orang tersebut tenang.

Ini memang jasa agak aneh dan unik akan tetapi dibutuhkan orang-orang tertentu.

4. PERANCANG ATAU DESAINER PAKAIAN

Orang ingin datang ke pesta dengan pakaian itu-itu saja pastinya malu. Dan kebanyakan orang pasti ingin tampil beda dengan orang yang lainya.

Dari sebab inilah para perancang busana atau lebih dikenal dengan nama desainer dicari oleh orang-orang pecinta style fashion.

Selain itu setiap orang berbeda keinginan dalam berbusana. Apalagi orang-orang kaya yang sudah kelebihan uang pasti mempunyai desainer sendiri untuk merancang busana yang akan dipakai.


Itulah peluang bisnis kalian. Jangan kalian lewatkan jika kalian mampu dalam merancang busana. Apabila belum bisa jangan segan untuk kursus kepada orang –orang yang telah berhasil menjadi penacang busana. Paling tidak carilah referensi atau belajar dari internet.

Baca Juga : Mencari Peluang Usaha Baru Yang Masih Jarang Tapi Menguntungkan

Pada dasarnya jangan pernah menyerah dan takut untuk memulai usaha masa depan cerah telah menanti teman-teman semua. Ayo bersama-sama kita cari prediksi bisnis 10 tahun kedepan yang menjajikan dan membuat kita sukses apa.

Mari bersama-sama kita bahas, bagi teman –teman yang mempunyai ide silahkan tuliskandi kolom komentar.
Tetepa semangat yuk kita mulai mengawali menjemput masa depan yang lebih cerah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel