MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Semua orang pasti ingin sekali memilki bisnis dengan modal kecil untung besar, akan tetapi kebanyakan masih bingung ingin bisnis apa. Kali ini kita akan membahas ide bisnis tanpa modal. Mungkin nanti dari teman-teman akan bisa mendapat ide untuk mulai berbisnis yang sesuai dengan minat teman-teman.

Modal kecil untung besar

Bisnis Dropship
Kenapa bisnis dropship ? karena teman-teman tidak perlu menyetok barang tetapi sudah bisa jualan, jika teman-teman membeli barang senilai Rp50.000 kemudian teman-teman jual dengan harga Rp 100.000,- maka teman-teman bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp50.000 jika teman-teman bisa menjual 2 produk saja dalam 1 hari maka dalam satu bulan teman-teman sudah bisa mendapatkan profit sebesar Rp3.000.000.

Bisnis Makelar
Jika teman-teman membeli motor seharga 8,5 juta dan menjualnya lagi seharga 10 juta dari sini saja teman-teman sudah bisa mendapatkan untung sebesar Rp1.500.000, dalam sekali transaksi bayangkan jika dalam satu bulan teman-teman bisa menjual 3 motor saja maka teman-teman sudah mendapatkan profit bersih Rp 3.500.000. Apalagi yang teman-teman makelari adalah jualan mobil. Maka profitnya akan lebih besar lagi, karena dengan barang yang harganya lebih mahal keuntunganya atau komisi teman-teman akan lebih besar.

Menjual Barang Bekas Pakai
Jika koleksi baju teman-teman sudah kebanyakan dan menumpuk di lemari menjualnya dengan harga di bawah standar maka teman-teman bisa mendapatkan untung. Keuntungan yang lainnya juga adalah teman-teman sekalian beres-beres isi lemari.

Membuka Jasa Les Privat
Kenapa tidak bisnis ini sangat menguntungkan, karena teman-teman hanya perlu modal pengetahuan yang sebenarnya sudah teman-teman dapatkan di bangku sekolah dan mengajarkannya kepada orang lain. Yang terpenting anda tidak usah mengeluarkan modal sedikitpun untuk memulai bisnis ini.

Membuka Jasa Admin Untuk Menaikkan Followers
Ini mungkin hanya membutuhkan skil dan paket data untuk online saja. Di sosial media para pelaku UKM jika teman-teman memiliki keahlian di bidang sosial media maka teman-teman bisa menawarkan keahlian tersebut kepada pelaku UKM untuk membantu mereka yang posting konten setiap harinya dan menaikkan followers mereka, sehingga bisa melancarkan usaha para pelaku /UKM untuk menjual barang daganganya.

Baca Juga : Sukses Membuka Usaha Kecil

Menjadi Content Writer
Hampir sama seperti admin social media content writer ini mengonsep konten yang akan diposting di media para pelaku UKM. Ini adalah salah satu tipe bisnis yang tidak memerlukan modal sama sekali karena teman-teman hanya perlu kreatif mencari ide-ide baru di internet.

Itulah beberapa ide bisnis tanpa modal yang bisa teman-teman jalankan dan kembangkan. Jangan pernah berhenti mencoba bisnis-bisnis yang sekiranya bisa menguntungkan bagi teman-teman. Karena dengan mencoba teman-teman akan semakin banyak ide-ide bisnis yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel