JUALAN APA YANG CEPAT LAKU DIPASARAN SAAT INI

IDE USAHA - Enaknya jualan apa yang cepat laku ya? Berjualan adalah salah satu pintu rejeki bagi kita. Dengan berjualan kita dapat mencari untung dari selisih antara harga beli dan harga jual suatu barang. Mayoritas sumber rejeki adalah dari perdagangan. Coba lihat disekitar kita terutama di perkotaan. Orang-orang tiap pagi memadati jalan adalah ingin berjualan. 

Memang banyak profesi diluar berjualan akan tetapi pada intinya semua berkutat pada marketing. Misalkan kerja di sebuah pabrik sepatu pada akhirnya sepatunya kan juga dijual, iya bukan? Kecuali jika kamu bekerja sebagai pegawai negeri seperti guru, polisi, tentara, pegawai pemerintahan dan lain-lain. 

JUALAN APA YANG CEPAT LAKU DIPASARAN SAAT INI

Jualan apa yang cepat laku saat ini dan yang akan datang? Itulah pertanyaan yang sering ditanyakan para pencari usaha dagang. Sebenarnya banyak sekali ide jualan jika kita kreatif mencarinya. Dan jika kamu juga kreatif dalam penjualannya apapun bisa saja laku dipasaran. Misalnya cobalah kamu membuat sesuatu dari barang bekas, lukisan dari pelepah pohon pisang misalnya. Buat yang bagus dengan bingkai yang menarik, tema lukisannya bagus dan terlihat bagus dan unik. Lantas coba pasarkan atau tawarkan di media sosial forum jual beli barang unik. Kemungkinan pasti ada yang minat dan jika harga yang kamu tawarkan cocok pasti dibeli. 

BARANG UNIK TAPI JARANG DIJUAL

Barang antik dan menarik serta unik akan mudah laku dijual karena masih sedikit penjualnya. Barang unik antara lain adalah barang yang sudah lama ddibuatnya dan keren pada jamanya dahulu. Barang ini biasanya adalah motor, mobil, jam tangan, sepeda, dekorasi dari kayu dan lain-lain. Selain mudah dijual harga dari barang ini akan tinggi jika menemukan orang pecinta barang-barang antik dan suka mengoleksi barang unik. 

BARANG YANG MENJADI KEBUTUHAN POKOK 

Barang yang pasti laku sampai kapanpun dan dimanapun adalah bahan-bahan pokok atau kebutuhan premier. Karena barang ini sangat dibutuhkan semua orang dan juga semua umur. Meskipun sudah banyak sekali penjual yang menjual barang ini tapi tetap saja laku karena memang dibutuhkan. Kebutuhan pokok pada saat ini antara lain adalah sembako terutama beras dan minyak goreng. 

Ada pula sekarang yang dulunya bukan kebutuhan pokok tapi sekarang menjadi kebutuhan pokok yaitu pulsa. Pulsa sekarang menjadi kebutuhan pokok karena sekarang semua orang memiliki hape dan semua hape membutuhkan pulsa, meskipun bukan untuk telepon minimal adalah paket data untuk internetan dan whatsapp. 

BARANG PADA MOMENT TERTENTU

Barang ini cepat laku dikarenakan suatu moment atau sedang musim. Dulu sempat booming yaitu bunga gelombang cinta, pada saat itu bunga ini sangat laku dipasaran dan harganya pun gila-gilaan hingga puluhan juta hanya untuk sebuah kembang atau bunga. 

Ada lagi musim ikan louhan. Orang berburu ikan louhan sampai kemana-mana. Harga anak ikan louhan yang miliki corak tertentu sangatlah mahal. Apalagi yang sudah memiliki jenong yang besar dan juga memiliki corak yang ajaib harganya mencapai jutaan rupiah. 

Setelah itu musim akik. Batu akik menjadi primadona para penyuka akik. Nama batu akik hingga bermacam-macam. Para pengrajin cincin akik saat itu sedang panen uang karena larisnya penjualan batu akik. Bagi penyuka  cincin batu akik berani mengeluarkan kocek berapapun untuk memilki sebuah batu akik kesukaannya. 


Dan yang terakhir saat ini adalah virus covid 19 atau bisa disebut juga corona. Dengan adanya wabah virus corona handsanitizer dan masker sangat laris manis dijual. Harga handsanitizer pada awal munculnya covid 19 bisa mencapai 300 persen. Handsanitizer yang biasa djual dipasaran 15 ribu pada saat itu dijual 50 ribu. 

Begitu juga masker yang biasanya dijual dengan harga 2 ribu perbiji saat itu dijual 5 ribu perbiji. Dan yang masih berkelanjutan adalah masker dengan berbagai varian. Masker makin banyak ragamnya dan tetep laris dipasaran. Ada masker yang jenis scoba lantas di sablon sisi depan dengan aneka gambar dan juga nama. 

Itulah beberapa ide jualan apa yang cepat laku dipasaran saat ini. Tiada barang yang tidak laku sebenarnya jika kamu mengetahui bagaimana cara menjualnya. Saat ini kita dimudahkan dengan adanya sosial media /sosmed untuk memasarkan dagangan kita via online. Dengan hanya berbekal hape android dan paket data internet kamu sudah bisa berjualan apapun. 

Belum ada Komentar untuk "JUALAN APA YANG CEPAT LAKU DIPASARAN SAAT INI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel