Ide Jualan 1000an Untuk Usaha Sampingan

Untuk mengisi waktu luang inilah ide jualan 1000an yang bisa kamu lakukan dirumah dengan modal kecil dan memberikan keuntungan yang lumayan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Setidaknya untuk membantu suami mencari nafkah untuk tambah-tambahan pemasukan. Meskipun sedikit bisa untuk tambah-tambah beli bumbu dapur. 

Ide Jualan 1000an Untuk Usaha Sampingan

Untuk menjalankan usaha jualan 1000an ini bisa kamu jalankan dirumah dengan membuat aneka jajanan yang disukai anak-anak. Tidak butuh modal banyak dan resiko kerugian juga kecil. Jika jajanan yang kamu buat rasanya enak maka akan laris dibeli oleh orang -orang disekitar kita. Hanya butuh ketlatenan dan rajin dalam membuat jajanan 1000an ini. 


Lalu apa saja  yang di jual hanya dengan harga 1000an, yuk kita cari ide ditempat sekitar kita. Cari makanan yang bahannya mudah didapat dan harganya murah tapi jika diolah enak dan disukai pembeli. Setelah ketemu idenya nanti dikemas kecil-kecil agar kita bisa memasang harga 1000an perbungkus. Karena pangsa pasar kita adalah cemilan untuk anak-anak maka dari itu harga yang kita jual harus sesuai dengan kantong mereka. 

IDE JUALAN 1000AN

Makanan dengan harga 1000 perbungkus antara lain :

Keripik pisang
Keripik singkong
Pang pang
Kacang kapri
Kerupuk ikan
Marning
Kacang telor
Kedelai goreng
Pisang crispy
Puding telor ceplok
Kacang oleng
Usus
Nasi kuning
Martabak
Tempura
Donat
Onde-onde
Sate telur crispy
Makaroni
Roti kukus
Gorengan
Tahu isi
Singkong goreng
Telor puyuh sunduk
Telur puyuh rebus isi 3
Pentol goreng
Bakwan
Pisang goreng
Cireng
Cimol
Sempol sosis
Sosis
Mie lidi
Roti coklat stik
Gorio coklat stik
Telur gulung
Kue leker
Roti terang bulan
Risoles
Pastel
Es gabus
Es lilin
Es mambo
Es biskuit selimut
Es krim goriorio

Dan masih banyak lagi referensi jajanan untuk dijual 1000an. Modal ringan pembuatannya mudah dan simple kalian semua pasti bisa membuatnya. Cari cara membuat yang mudah dan enak di youtube dan google. Asalkan dipelajari dengan sungguh-sungguh pasti bisa membuatnya. 

Pasarkan di lingkungan sekitar kalian dan di sosial media. Dengan ketlatenan dan pantang menyerah pasti dapat jalan untuk melakukannya. Semoga ide jualan 1000an ini bermanfaat untuk kamu. Selamat mencoba!!

Belum ada Komentar untuk "Ide Jualan 1000an Untuk Usaha Sampingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel