Cara Memakai Fake Gps Di Hp Android Dengan Mudah

Fake GPS adalah cara memalsukan posisi dimana kamu berada agar tidak mudah terlacak oleh orang lain. Cara memakai fake GPS di HP android bisa dibilang mudah. Kenapa memakai fake GPS ? banyak alasan kita  memakainya yang jelas pakailah untuk hal yang positif saja, jangan digunakan untuk hal yang aneh-aneh dan melanggar hukum.

Fake gps android

Dengan berkembangnya jaman modern yang semakin maju pesat teknologi juga mengikuti hal tersebut. Yang dulu sangat sulit untuk mencari alamat seseorang sekarang sangatlah mudah saja. Dulu kita apabila mencari alamat harus mengetahui sampai detail mulai dari RT, RW, Desa, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Negara. Itupun terkadang kita harus bertanya kesana kemari untuk mencari orang yang alamatnya kurang jelas.

Namun sekarang dengan GPS kita tinggal menentukan titik koordinat kita berada langsung dapat ketemu alamatnya secara instan. Melalui aplikasi whatsapp kita tinggal share lokasi dengan sangat mudah kita memberi informasi dimana kita berada saat ini. Dengan bantuan google maps semua terlihat jelas posisi dan titik koordinat kita berada. Itulah kemudahan kita saat ini dibandingkan dengan orang -orang jaman dahulu.


Selain untuk memberitahukan posisi kita saat ini sekarang kita juga bisa melacak orang yang ingin kita lacak keberadaannya. Dengan bantuan GPS semua menjadi begitu mduah. Nah untuk menghindari orang melacak keberadan kita ada cara agar kita tidak terlacak oleh orang yang tidak kita inginkan. Caranya adalah menggunakan sebuah aplikasi. Banyak sekali aplikasi diplaystore yang menyediakan aplikasi ini tapi kali ini yang akan kita pakai/ bahas adalah menggunakan Fake GPS Location Spoofer Free.

Bagaimana cara memakai fake GPS di HP android dengan mudah?

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Download terlebih dahulu Fake GPS Location  di playstore
  • Seting >>about device>>build number tap tujuh kali hingga fitur develover option aktif
  • aktifkan mock location dengan cara seting>>developer option>> dan allow mock location
  • Buka fake GPS cari kota atau nama jalan yang kamu inginkan.
  • Tap tombol Play 
Anda sudah menampilkan lokasi yang anda inginkan.

Cukup mudah bukan sobatku cara memakai fake GPS di HP android dengan mudah, hanya dengan satu aplikasi saja kamu bisa nge fake lokasi yang kamu inignkan. Tapi jangan salah digunakan lho ya...
Semoga bermanfaat!!!

Belum ada Komentar untuk "Cara Memakai Fake Gps Di Hp Android Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel