Profesi Yang Dianggap Remeh Tapi Banyak Menghasilkan Uang

Apa yang menjadi cita-citamu setelah lulus dari sekolah? Kali ini kita akan membahas profesi yang dianggap remeh tapi banyak  menghasilkan uang. Terkadang hal sepele tapi bisa jadi gede. Sama juga bila kita melakukan suatu hal, terkadang orang menganggap remeh padahal hasilnya bisa luar biasa. 

Dijaman sekarang adalah era digital yang semua orang juga harus beradaptasi dengan perubahan-perubahan pada saat ini. Sebab bila kita tidak mengikuti perkembangan kita akan ketinggalan kereta. Disaat orang-orang telah sampai dimana-mana tapi kita masih jalan ditempat karena tidak mengikuti perjalanan jaman. 

Profesi Yang Dianggap Remeh Tapi Banyak  Menghasilkan Uang

Dengan adanya era digital ternyata menciptakan lapangan pekerjaan baru yang bisa kalian jadikan referensi untuk menjadi ide usaha atau profesi sehari-hari. Terkadang profesi ini dianggap remeh oleh masyarakat karena apakah benar mampu menghasilkan uang atau tidak. Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa usaha yang menghasilkan uang itu via offline saja misal bekerja jadi pegawai, karyawan pabrik, kuli bangunan istilahnya yang real-real saja. Sedang usaha via online yang tidak  diketahui pekerjaannya apa kok bisa menghasilkan uang. 

Nah profesi apa saja itu ? 

SERVER PULSA
Usaha server pulsa adalah usaha dengan menggunakan sistem untuk mengintegrasikan semua produk-produk baik pulsa, paket internet, jasa pembayaran bpjs, wifi, tv berbayar, PPOB dan masih banyak lagi. 

Bagi orang yang ingin berjualan pulsa maka bisa mendaftar ke server pulsa yang nantinya akan mengisi saldo dari server pulsa kemudian dijual kembali kepada konsumen. Nah dari selisih harga inilah yang menjadi keuntungan baik dari server pulsa juga para penjual pulsa. 

Yang sering diremehkan adalah dalam setiap transaksi keuntungannya mungkin hanya sedikit 100 rupiah kadang hanya 50 rupiah, tapi bila Memiliki ribuan pelanggan perhari maka akan mendapat keuntungan jutaan rupiah. Itulah keuntungan usaha server pulsa bila telah memiliki pelanggan yang banyak. 

Untuk memeperoleh pelanggan penjual pulsa bisa dilakukan dengan berbagai cara. Adalah bisa dengan membuat website yang nantinya dioptimasi secara baik maka nanti akan banyak pengunjung yang datang. Dengan ilmu seo yang baik pasti mudah saja dalam menjaring pelanggan untuk berjualan pulsa. 


Banyak orang yang ingin berjualan pulsa sebenarnya hanya saja terkadang masih bingung dan belum faham tata cara bertransaksi, tata cara isi saldo, keuntungannya berapa, modalnya berapa, dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan seputar cara memulai usaha jualan pulsa all operator dan paket data dan lainnya. 

Bila kamu masih bingung dan ingin menjalankan usaha jualan pulsa silahkan whatsaap ke kontak kami atau bisa juga lewat komentar nanti akan kami bantu dengan senang hati mari dipersilahkan. 

FREELANCER
Freelancer adalah sebuah profesi sebagai pekerja lepas yang tidak terikat oleh waktu dan atasan/majikan. Tidak ada ikatan untuk jenjang karir dan bebas bekerja dari mana saja. Tidak ada ikatan kontrak kerja dalam jangka waktu tertentu. 

Para pekerja freelance akan digaji atau diupah apabila pekerjaannya telah selesai. Yang agak mengikat mungkin hanya deadline penyelesaian pekerjaan saja. Setelah mengambil sebuah job terkadang ada job yang menginginkan ada batas waktu untuk pengerjaannya. 

Lantas apa saja kira-kira job yang bisa diambil para freelancer? 

Web designer
Profesi ini wajib menguasai HTML, CSS, JavaScript dan berbagai macam tool desain grafis seperti corel draw, photoshop dan lain-lain. Untuk memiliki kemampuan tersebut kamu harus banyak belajar dari pakar-pakarnya bila diperlukan harus sekolah khusus ilmu pemrograman. 

Profesi ini mampu menghasilkan uang yang lumayan besar dari jasa pembuatan web. Perusahaan-perusahaan besar banyak membutuhkan jasa pembuatan web ini. Jika kamu mampu membuat web yang menarik, indah dan penuh dengan seo akan dapat mendapat job dari perusahaan besar.

Penulis Konten
Bagi kamu yang mampu menulis artikel dengan baik dan dapat memberi informasi dan manfaat bagi orang lain kamu dapat memanfaatkan peluang ini. Di era digital saat ini banyak web yang menerima artikel untuk di post dihalaman mereka dan itu dapat kamu manfaatkan.

Buat artikel yang menarik dan bermanfaat untuk dibaca pengunjung website. Artikel yang bisa kamu buat antara lain hal tinjauan sesuatu, studi kasus, infografis, artikel daftar, konten sosial ,media dan banyak lagi sesuaikan dengan kompetensi kamu.

Jasa SEO
Ahli seo adalah profesi freelance yang mahal dan banyak dicari orang untuk mendatangkan trafik bagi blog mereka. Teknik SEO adalah teknik untuk mampu meningkatkan trafik suatu blog karena berada di page one google. Perusahaan besar mau membayar jutaan rupiah untuk menyewa jasa seo ini.

Profesi Yang Dianggap Remeh Tapi Banyak  Menghasilkan Uang

Para ahli SEO selain membuka jasa juga dapat membuka les privat SEO dengan biaya yang lumayan mahal karena memang sangat dibutuhkan bagi kelangsungan sebuah blog. Terkadang orang tidak sungkan merogoh kocek hingga jutaan untuk mendapat ilmu seo ini.


Itulah beberapa profesi yang dianggap remeh tapi banyak  menghasilkan uang yang bisa kamu coba pelajari dan ahli dibidang ini. Kesuksesan terkadang dari hal-hal sepele saja. Bila kamu serius dalam menjalankan dan mempelajarinya suatu saat kamu pasti akan berhasil.

Belum ada Komentar untuk "Profesi Yang Dianggap Remeh Tapi Banyak Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel