PELUANG USAHA 2020 DAN USAHA YANG COCOK UNTUK ANAK MUDA

Sekarang sudah memasuki tahun 2020. Peluang usaha 2020 apa? Pasti itu yang menjadi pertanyaan. Apalagi kalian masih muda yang hingga saat ini belum memiliki perkerjaan.

Sebagai pemuda kalian tidaklah harus bekerja mencari pekerjaan. Ubahlah mindset kalian menjadi saya harus menciptakan lapangan pekerjaan untuk banyak orang. Sebagai karyawan sih sah-sah saja. Bagus juga karena membantu orang lain atau perusahaan mengurus pekerjaan. Akan tetapi anda tidak akan bisa melonjak.

PELUANG USAHA 2020 DAN USAHA YANG COCOK UNTUK ANAK MUDA


Menjadi karyawan itu seperti sudah terhitung kebutuhan kita. Jadi gaji kita itu di setarakan dengan kebutuhan bahkan agak dibawahnya sedikit. Kenapa karena perusahaan pun ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis atau usaha yang dilakukan.

Seperti UMR atau Upah Minimum Regional. UMR telah dihitung kebutuhan kita dalam satu bulan itu berapa ya itulah gaji yang akan kita dapat. Kalau kita tidak pandai memanajemen keuangan yang ada besar pasak dari pada tiang.

Oleh karena itulah ubah polapikir kalian. Usahakan jangan jadi karyawan tapi sebaliknya jadilah orang yang menciptakan lapangan kerja untuk karyawan.

Baca Juga : USAHA MAKANAN RINGAN SERBA 2000 DAN CONTOH USAHA MAKANAN RINGAN UNIK

Disini akan kita bahas sedikit usaha yang cocok untuk anak muda. Peluang usaha 2020 yang mungkin cocok untuk kalian tekuni. Baik itu usaha offline / konvensional ataupun usaha online di era digital ini.

Yuk kita coba bahas...

USAHA SERVER PULSA 

Peluang usaha 2020 kali ini adalah server pulsa. Kenapa server pulsa?? Ya karena pada masa ini telekomunikasi dan internet adalah hal yang sangat diperlukan bagi semua orang.

PELUANG USAHA 2020 DAN USAHA YANG COCOK UNTUK ANAK MUDA

Siapa yang saat ini tidak memiliki Handphone. Hampir semua pasti punya handphone. Dari anak kecil sampai orang dewasa bahkan orang yang sudah tua pun pasti memiliki handphone. Dan hadphone pasti memerlukan yang namanya pulsa.

Pulsa itu bagaikan makanan pokok bagi semua orang. Layaknya nasi bila kita tidak memakanya dalam satu hari saja kita akan lapar. Terkadang bagi anak- anak muda lebih baik tidak makan dari pada tidak memiliki pulsa internet untuk bermain game online.

Oleh karena itulah bisnis pulsa sangat berpeluang untuk di jalankan atau dicoba. Banyak sekali para pemain usaha server pulsa yang dulunya miskin sekarang bisa menjadi milyarder dari bisnis server pulsa. Dari untung 100 rupiah saja per transaksi bila dalam satu hari mendapatkn transaksi sebesar 10ribu orang maka penghasilan kalian adalah 1 juta rupiah.

Bayangkan penghasilan kalian dalam satu hari 1 juta rupiah, dalam dua hari saja kalian sudah setara dengan karyawan yang bekerja dengan haji setandar UMR. Dan itu bisa kalian capai lebih besat lagi.

PELUANG USAHA 2020 DAN USAHA YANG COCOK UNTUK ANAK MUDA


Jadi coba kita hitung :

  • Untung 100 rupiah
  • Perhari 10.000 transaksi
  • Dalam 1 hari 100 x 10.000 = 1000.000
  • Dalam satu bulan 1000.000 X 30 = 30.000.000


Kalian sudah jadi milyarder hanya dalam waktu beberapa tahun kedepan. Itu bila kalian untung 100 rupiah. Bila lebih maka akan lebih banyak lagi keuntungan kalian. Tak ada yang mustahil untuk kalian menjadi orang kaya atau saat sekarang dijuluki sultan hehee..

Lantas bagaimana cara membuka usaha menjadi server pulsa. Tidak saya jelaskan detailnya disini karena sangat banyak dan lama dalam penjelasannya, lebih mudah lagi sekarang  banyak video youtube yang membahas mengenai tata cara usaha server pulsa.

Banyak juga yang membuka jasa pembuatan server pulsa yang bisa kalian gunakan untuk memulai bisnis ini. Yang tak kalah pentingnya lagi adalah cara pemasaran untuk mendapat ribuan transaksi dalam satu hari. Ini yang harus juga kalian pelajari lebih lanjut.

PELUANG USAHA 2020 DAN USAHA YANG COCOK UNTUK ANAK MUDA


Ada metode-metode tertentu digunakan untuk mendapatkan banyak pelanggan. Antara lain :

  1. Dengan membuat website pemasaran pulsa. Bila kalian tidak bisa membuat website pelajari pada ahlinya. Jangan pelit untuk belajar kepada yang berkompeten. Berbayar biasanya akan lebih baik dan lebih cepat dalam memahami ilmu pengetahuan. Bila tidak bisa anda bisa memakai jasa pembuatan website. Banyal sekali berkeliaran di jagad internet jasa untuk membuat website. Belajar juga tata cara agar website anda banyak dikunjungi orang atau visitor. Pelajari ilmu Search Engine Optimation SEO. Dengan anda jago dalam per website an tak lama anda aka  kebanjiran pelaggan. Bukan ribuan lagi bahkan bisa puluhan ribu yang bisa kalian dapat pelangganya.
  2. Metode yang kedua setelah anda bisa dan memilki website per pulsa an adalah anda bisa menggunakan jasa iklan. Kenapa iklan karena dengan beriklan anda akan mudah dalam mencari pelanggan akan tetapi anda harus membayar untuk melakukanya. Berbeda dengan website yang bisa bertengger di halaman satu,   itu tidak mengeluarkan budjet uang tapi sudah sangat mudah dikunjungi orang. Otomatis banyak pelanggan yang nyantol ke kalian. Iklan disini anda mengeluarkan agak banyak uang untuk menggunakanya.
  3. Selanjutnya setelah memilki website iklan dan lain-lain kalian juga harus lihat kompetitor anda atau saingan anda. Jangan pasang harga jauh lebih mahal dari pesaing kalian. Paling tidak ya mirip- mirip saja janngan terlalu mahal. Bila terlalu mahal pelanggan ogah mengambil pulsa dari server anda. Bahkan bila pelanggan melihat selisih harga sangatlah jauh kalian akan ditinggalkan berpindah ke server dengan harga yang lebih murah.
  4. Selanjutnya rektrut operator yang ramah. Operatot yang ramah dan telaten biasanya adalah wanita. Karena wanita lebih berhati lembut. Dengan operator yang ramah dan pandai dalam melayani pelanggan maka pelanggan akan suka dan bergabung menjadi pelanggan anda.

Itulah wahai para sahabatku yang kelak akan menjadi orang yang sukses, peluang usaha 2020 atau usaha yang cocok untuk anak muda di tahun 2020 ini yag bisa kalian coba tekuni. Tidak ada hal sulit bila mau belajar. Kesuksesan datang kepada orang yang mau belajar dan mencoba. Kalau tidak sekarang harus kapan lagi. Oleh karena itu lakukan sekarang dan sukses akan menantimu. Bersiap- siaplah menjadi SULTAN hehe..

Belum ada Komentar untuk "PELUANG USAHA 2020 DAN USAHA YANG COCOK UNTUK ANAK MUDA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel