SYARAT DAN JENIS PRODUK YANG UNTUNG BESAR JIKA DIJUAL DIPASARAN

Berbicara mengenai produk yang untung besar jika dijual dipasaran maka kita harus mengetahui terlebih dahulu syarat dan jenis produk tersebut. Dalam hal ini kita harus mengetahui hal-hal apa saja terlebih dahulu syarat produk yang banyak laku terlebih dahulu. Dikarenakan meski suatu produk memiliki keuntungan yang sangat besar akan tetapi tidak laku maka sama saja omong kosong.

untung besar

Hal apa saja yang harus kita perhatikan untuk melihat produk yang bagus untuk dijual. Anta lain sebagai berikut ini :

  1. Produk Yang Banyak Dibutuhkan Oleh Masyarakat
  2. Produk Yang Dapat Mengatasi Permasalahan Kita Sehari-hari
  3. Produk Unggulan / Berkualitas/ Ber Merk

Pertama, syarat mutlak bagi produk yang akan kamu jual adalah barang tersebut dibutuhkan oleh masyarakat. Tanpa dibutuhkan masyarakat maka jualan kamu tidak akan laku. Produk yang tidak laku akan membuang-buang waktu kamu untuk menunggu menggulung tikar kamu. 

Jangan hanya memilih barang yang kamu sukai untuk dijual akan tetapi minim dibutuhkan oleh masyarakat. Inilah tantangan bagi kamu untuk dapat mencari produk yang banyak dibutuhkan masyarakat akan tetapi masih minim atau sedikit penjualnya. Market luas dan banyak pembeli tapi penjualnya masih sedikit. 

Ini dapat kamu lakukan dengan mengadakan survey pasar di lingkungan sekitar kamu. Jika kamu bermain  di dunia internet kamu dapat mensurvey keyword barang yang masih minim penjualnya tapi rating pencariannya tinggi. Dengan begitu kamu punya kesempatan untuk memenangkan persaingan di perdaganga online.

Untuk saran, "jangan hanya memilih produk yang mimiliki harga mahal untuk mengambil margin keuntungan besar, produk dengan harga kecilpun dan dengan margin kecil jika dikalikan banyak penjualan maka akan mendapat keuntungan yang besar pula"

Kedua, produk tersebut adalah produk yang mampu mengatasi kesulitan kita sehari-hari atau produk yang dapat memecahkan masalah. Produk ini diantara contohnya adalah saat dilingkungan kita banyak nyamuk maka kita akan membeli produk yang mampu mengatasi adanya nyamuk misalnya obat nyamuk, raket listrik pembunuh nyamuk, tirai nyamuk dan lain-lain. 

Misalnya lagi kita dalam berjualan ditoko masih menggunakan jual beli langsung dan belum memiliki alat untuk mengatur administrasi sehingga kita tidak bisa mengetahui dalam satu hari ini keuntungan yang didapat tidak bisa menghitung, maka kita membutuhkan alat kasir. Dengan alat tersebut permasalahan kita dapat teratasi. 

Dan masih banyak lagi contoh-contoh produk yang dapat digunakan untuk mengatasi permasalan kita sehari-hari. 

Ketiga, produk unggulan yang berkualitas dan memiliki merk dagang. Produk ini adalah produk yang sudah memiliki brand atau merek dagang dan sudah dipercayai masyarakat untuk menggunakannya. 

Produk ini sudah laku laris dipasaran dan disertai dengan kepercayaan pembeli untuk menggunakan produk tersebut. Misalnya, sepatu dengan merek Nike, New Balance, Adidas, dan lain-lain. Jilbab dengan merek Elzatta, Zoya, Meccanism, Shafira dan masih banyak lagi. 

Baca Juga : Usaha Rumahan Modal 50 Ribu Yang Laku Dipasaran

Produk ini jika kamu jual kemungkinan besar akan laku laris. Dengan banyaknya volume penjualan maka keuntungan yang kamu dapatkan akan besar juga. 

Kesimpulan, Jika kamu ingin memulai usaha perdaganan maka coba praktekkan uraian diatas yaitu jual produk yang laku dipasaran, jual produk yang mampu mengatasi permasalahn hidup, dan jual produk dan sudah memiliki nama dan sudah laris dipasaran. Dengan begitu kamu akan mendapatkan jenis produk yang untung besar untuk kamu jual. Jangan melihat untung dari per item barang akan tetapi lihat juga penjualan dalam satu hari, jika penjualan dalam satu hari sangat banyak secara otomatis keuntungan kamu besar pula. 

Itulah sahabatku sekelumit  bahasan mengenai syarat dan jenis produk yang untung besar jika dijual dipasaran. Semoga bermanfaat dan silahkan comment, like dan share untuk membantu pengetahuan teman-teman disekitar kita. Good JOB !!! 

Belum ada Komentar untuk "SYARAT DAN JENIS PRODUK YANG UNTUNG BESAR JIKA DIJUAL DIPASARAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel