BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Adakah bisnis yang menggunakan modal kecil tapi untungnya besar? itulah kebanyakan pertanyaan dari teman-teman yang baru ingim memulai bisnis. Jawabanya adalah ADA, apa bisnis tersebut?.. yuk langsung saja..

ide bisnis nodal kecil untung besar


Bisnis aksesoris Handphone. Misalnya headset, casing hp, kabel data, power bank, tampered glass, tongsis, kartu memori dan masih banyak lagi. Misal jualan headset samsung  teman-teman bisa mendapatkan headset ini dengan harga Rp 5.000,- kemudian teman-teman jual lagi dengan harga Rp 15.000,- sampai Rp20.000,-. Nah dengan modal Rp 5.000,-  saja teman-teman sudah bisa mendapatkan untung Rp 15.000,-.

Kemudian jualan kabel data, harga modal bila teman-teman beli sekitar harga Rp2.000 paling mahal juga Rp3.000 kemudian teman-teman jual dengan harga Rp10.000,- bahkan sampai Rp15.000,-. Kemana teman-teman menjualnya???.. jadi kalian bisa dijual ke konsumen di sekolah ataupun bisa titip di konter-konter kemudian jual ke tetangga kita terdekat.

ide BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR


Sebenarnya harga modal peralatan assesoris handphone sangatlah murah, asal tau dimana suplier tempat untuk kulakan barang. Apalagi bila pembelianya dalam jumlah besar maka harganya pun akan semakin murah. Bila teman-teman sudah berlangganan akan lebih mudah lagi karena bila anda sudah dipercaya maka diberi harga lebih murah dan pembayaranya bisa belakangan. Bahkan terkadang saat Hari Raya Idul Fitri teman-teman bisa mendapatkan hadiah dari supplier sebagai THR.

Baca Juga : Bisnis Tanpa Modal Atau Modal Kecil

Saya pernah melihat berjualan assesoris handphone laris itu dipasar tumpah. Jadi pasar dimana dibukanya itu tidak setiap hari, kalau di pedesaan seperti pasar hewan itu ramainya bila saat pasaran saja misal hari kliwon, pahing , pon, wage itu adalah hari pasaran penanggalan jawa. Ada juga pasar burung, kalau pasar burung ramainya pada hari minggu. Bisa juga teman- teman jualan di Car Free Day ( CFD). Sembarang dagangan laku dijual disitu.

Asalkan kita ada kemauan banyak sekali celah dalam berbisnis atau berdagang, karena sembilan dari sepuluh sumber income atau sumber rejeki adalah dari perdagangan. Teman- teman jangan hanya mengandalkan menjadi karyawan saja, akan lebih baik dan lebih keren bila teman- teman bisa menciptakan lapangan kerja bagi lingkungan sekitar teman- teman.

Demikian beberapa contoh bisnis atau usaha dagang yang menggunakan modal kecil tapi untung besar. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi teman-teman selamat mencoba dan memulai bisnis teman- teman. Jangan ragu untuk memulainya, kalau tidak sekarang kapan lagi.i

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel